Fransiskus R. Boy Koyu Terpilih Jadi Ketua DPC Peradi Ruteng Periode 2022-2027

Ketua Peradi cabang Ruteng yang baru, Fransiskus R. Boy Koyu. (Foto: Alur/Isno)

Ruteng - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Ruteng menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV untuk memilih ketua periode 2022-2027.

Musyawarah Cabang Peradi Ruteng yang dipimpin oleh Anton Jeraman, itu digelar pada Jumat 29 Juli 2022 di Ruteng.

Anton Jerman dalam sambutannya mengatakan dalam Muscab itu ada dua orang anggota Peradi yang mencalonkan diri yaitu Fransiskus R.B Koyu, dan Toding Manggarai.

"Anggota yang mencalonkan diri ada dua orang dan keduanya sudah dinyatakan memenuhi persyaratan," kata Anton Jeraman.

Kata dia, setelah penetapan calon, selanjutnya panitia menggelar pemungutan suara secara demokratis dengan cara menuliskan nama calon di kertas yang telah disiapkan.

"Berdasarkan hasil Perhitungan Suara, yang terpilih sebagai ketua Peradi Ruteng periode 2022-2027 yakni Fransiskus R.B. Koyu, SH," tutur Anton.

Ditempat yang sama Fransiskus sebagai ketua terpilih menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta Muscab atas dukungan dan kepercayaan hingga terhadap dirinya sehingga terpilih sebagai ketua.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih atas dukungan sehingga saya terpilih menjadi ketua," ujar Fransiskus.

Dalam menjalankan Program Fransiskus menegaskan, tetap akan melanjutkan program yang sudah ada sambil mendiskusikan tentang program lain yang harus dicapai bersama.

"Program yang kemarin itu harus kita lanjutkan, lalu untuk selanjutnya saya akan diskusi bersama dengan rekan-rekan apa yang kita mau capai, tetapi yang pasti kita akan  mengembangkan organisasi ini agar semakin membaik," tutupnya. []

Komentar Anda