Harley-Davidson Pasarkan 7 Model Motor Terbaru Tahun 2025 di Indonesia

President Director, JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Importir dan distributor resmi Harley-Davidson, JLM Auto Indonesia resmi memperkenalkan lini terbaru motor besar untuk pasar Indonesia, termasuk kembalinya Custom Vehicle Operations (CVO) setelah absen selama satu dekade.

Langkah ini menegaskan komitmen Harley-Davidson dalam menghadirkan inovasi, performa tinggi, dan desain premium bagi para pengendara.

Lini CVO menawarkan personalisasi dan craftsmanship terbaik langsung dari pabrik, dengan fitur teknologi terbaru serta skema cat eksklusif. Untuk tahun 2025, Harley-Davidson menghadirkan CVO Road Glide, CVO Street Glide, dan CVO Road Glide ST, memberikan pengalaman berkendara yang penuh gaya dan berperforma tinggi.

Selain itu, Harley-Davidson Indonesia juga meluncurkan empat model terbaru di kategori Sport, Cruiser, dan Touring, yaitu Street Glide Ultra, Fat Boy, Sportster S, dan Street Bob. Setiap model dilengkapi dengan teknologi terkini dan desain yang tetap mempertahankan identitas klasik Harley-Davidson.

Dalam upaya menjangkau lebih banyak pengendara, Harley-Davidson Indonesia juga menghadirkan Factory Custom Paint & Graphics, yang memungkinkan pelanggan memilih warna dan grafis eksklusif untuk beberapa model tahun 2025, termasuk Mystic Shift, Firestorm, Midnight Firestorm, dan Whiskey Firestorm.

Selain membawa inovasi desain dan teknologi, Harley-Davidson Indonesia menyesuaikan harga untuk tiga model unggulan: Sportster S, Nightster Special, dan Pan America 1250 Special.

Penyesuaian ini bertujuan untuk memberikan aksesibilitas lebih luas kepada generasi baru pengendara yang mengutamakan performa modern dan fitur canggih dalam pengalaman berkendara mereka.

Peluncuran resmi ini dihadiri oleh jajaran eksekutif Inchcape Indonesia dan PT JLM Auto Indonesia, termasuk Khoo Shao Tze, Gerry Kertowidjojo, dan Irvino Edwardly, yang menyampaikan harapan besar terhadap kehadiran lini terbaru Harley-Davidson di Indonesia.

"Setiap motor yang kami luncurkan hari ini adalah simbol teknologi, performa, dan gaya hidup ikonik," ujar Khoo Shao Tze , President Director Inchcape Indonesia, dalam keterangannya.

Dengan berbagai inovasi ini, Harley-Davidson terus memperkuat posisinya di pasar Indonesia, memberikan lebih banyak pilihan bagi pengendara yang mencari kombinasi gaya, performa, dan teknologi terbaik. []


Komentar Anda