Alur.id
    Berita    Detail Article

Usai Dilantik, Pengurus Demokrat Sulsel Silaturahmi ke Pangdam Hasanuddin

Silaturahmi pengurus Partai Demokrat terpilih, ke Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, Senin 30 Mei 2022. (Foto: Demokrat Sulsel)

Makassar - Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel mulai bergerak pasca pelantikan. Tidak hanya melakukan konsolidasi internal, tetapi juga melakukan silaturahmi secara eksternal. Terutama mengunjungi tokoh-tokoh dan pejabat tinggi di Sulawesi Selatan.

Senin, 30 Mei 2022, pengurus mulai melakukan silaturahmi tokoh. Silaturahmi perdana dilakukan audiensi dengan Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki. Kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan pengurus yang baru saja di lantik.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe memang datang bersama sejumlah pengurus yang dilantik pada Sabtu 28 Mei 2022. Di antaranya Sekretaris, Haidar Majid dan bendahara, Nurlinda Salengke.

Beberapa pengurus juga hadir mendampingi, seperti Wakil Ketua dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel, Rismawaty K. Nyampa, serta Wakil Sekretaris Idham Raihutama.

“Kami di Demokrat selalu siap bersinergi untuk kepentingan bangsa dan daerah. Termasuk dalam menghadapi tahun politik, yg tdk lama lagi”  kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Demokrat, lanjut Ulla, juga siap bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga kondusifnya interaksi masyarakat politik. Karena faktor keamanan adalah hal utama yang harus senantiasa hadir, diciptakan dan dijaga bersama.

“Karena itu, kami juga sekaligus menyampaikan terima kasih atas segala atensi dan doa-doa baik untuk kesuksesan pelantikan pengurus Demokrat Sulsel,” kata Ni’matullah.

Panglima mengepresiasi kunjungan tersebut. Ia menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel periode 2022-2027. Pangdam juga mengapresiasi sekaligus mengajak seluruh kader untuk melakukan komunikasi lintas sektor.

“Mari senantiasa membangun komunikasi lintas sektor demi menjaga perdamaian, keutuhan bangsa dan NKRI,” tegas Pangdam. []