Alur.id
    Berita    Detail Article

TNI-Polri Bagikan Sembako kepada Warga yang Terdampak Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Komodo saat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di wilayah binaannya, Rabu 23 November 2021. (Foto: Alur/Valerius Isnoho)

Labuan bajo - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri memberikan bantuan sosial melalui Bhabinkamtibmas Polsek Komodo, kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Ngorang Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu 24 November 2021.

Bantuan tersebut dibagikan BhabinkamtibmasPolsek Komodo, Bripka Yulius L. Sare, kepada warga kurang mampu di wilayah desa binaannya.

Yulius mengatakan, pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi masyarakat terutama dari segi perekonomian.

Maka untuk membantu ekonomi mereka yang terdampak Covid-19 ini, Polres Manggarai Barat beserta jajaran TNI mendistribusikan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu, melalui Polsek Komodo.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri untuk membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi antara petugas dengan masyarakat." ungkapYulius.

Sementara itu salah satunya warga setempat Ibu Bernadeta Jeria mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri terhadap masyarakat kurang mampu, di masa pandemi Covid-19.

"Atas nama warga saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Polisi dan TNI yang memberikan bantuan. Semoga TNI–Polri semakin jaya," ungkapnya. []