Alur.id
    Berita    Detail Article

Permudah Menyerap Tenaga Kerja, Unibos Taken MoU dengan Bank Danamon

MoU Unibos dengan Bank Danamon. (Foto: Dok. Unibos)

Makassar - Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, jalin kerja sama dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), dengan Bank Danamon Makassar.

Penandatanganan Mou dengan Bank Danamon ini dilakukan langsung oleh rektor Unibos Prof. Batara Surya, dan HC Region Manager Bank Danamon Tromol Sihotang, di ruang rapat Rektor Lt 9 Gedung 1 Unibos.

Turut dihadiri Mia sirajad HR Bank Danamon disaksikan oleh Vice Rector for Academic and Stundent Affairs Dr. Haeruddin Saleh.

Kemudian, Vice Rector for Innovation and Community Development Dr. Zulkifli Maulana, dan Head of Talent and Career Development Department Beche Bt Mamma.

Rektor Unibos menjelaskan penandatanganan ini akan memudahkan penyerapan tenaga kerja alumni Unibos serta melakukan pemagangan bagi mahasiswa aktif.

Bukan hanya itu dalam waktu dekat juga akan bekerja sama dalam Trti Dharma perguruan Tinggi dan juga implementasi Program MBKM.

"MoU dengan Bank Danamon dalam waktu dekat ini kami akan melakukan, Kerja sama penempatan magang dan studi independent mahasiswa, kegiatan akademik Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta memudahkan dalam peyerapan tenaga kerja alumni Unibos,” Ungkap Prof. Batara. []