Alur.id
    Berita    Detail Article

Pemain Baru PSM Makassar Adam Mitter Positif Covid-19

Adam Mitter

Makassar - Manajemen PSM Makassar semakin memperketat penegakan protokol kesehatan di internal tim. Hal ini dilakukan usai hasil screening pemain Adam Mitter dinyatakan positif Covid-19.

Asisten Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir menegaskan, ada instruksi langsung dari manajemen kepada pemain untuk tidak lengah terhadap penyebaran virus Covid-19.

Secara spesifik, manajemen menegaskan kepada pemain, staf pelatih dan official untuk membatasi aktivitas serta mobilitas di luar hotel.

“Walau pun selama ini sudah cukup ketat, tapi ternyata masih ada pemain kami yang terpapar. Berarti kami harus lebih disiplin lagi dalam menegakkan protokol kesehatan,” kata Syahrir dalam siaran persnya, yang diterima Alur.id, Sabtu 29 Januari 2022.

Manajemen Tim Ayam Jantan dari Timur langsung merespon kasus Adam Mitter yang terpapar Covid-19. Yakni dengan melakukan screening ulang terhadap seluruh pemain, staff pelatih dan official.

“Setelah kami menerima informasi resmi bahwa Adam Mitter positif Covid-19, seluruh pemain, pelatih dan official kami screening ulang. Alhamdulillah, hasilnya negatif. Yang melakukan screening adalah Tim Satgas Covid-19 yang disiapkan oleh PT LIB,” pungkas Syahrir. []